Dorong Peningkatan Mutu Pekerjaan Kontruksi Jembatan PU Tanbu Gelar Pembekalan Dan Uji Kopetensi

berita-jembatan

Tanah Bumbu – Guna meningkatkan Kwalitas Pekerja Kontruksi Bidang Jembatan Dinas Pekerjaan umum(PU) Kabupaten Tanah Bumbu Bekerja Sama Dengan Lembaga pengawasan Jasa Kontruksi Propinsi Kalimantan Selatan mengadakan pembekalan Dan Uji Kompetensi Pelaksana Pekerjaan Jembatan Yang Dilaksanakan Di Gedung PKK Kapet Simpang empat Tanah bumbu, Senin(19/9).

Kegiatan tersebut digelar dari hari senin 19 september hingga Rabu 21 September 2016 yang diikuti 50 peserta terdiri dari penanggung jawab teknik kontruksi bidang jembatan dari masing- perusahaan kontruksi yang dikirim dari 10 Asosiasi Kontraktor Yang ada di kabupaten tanah bumbu.
Event tersebut Dibuka secara Langsung oleh kepala dinas PU kab, Tanbu yang diwakili Drs Ahmad Sarwani dihadiri seluruh Ketua Asosiasi Kontraktor se tanah bumbu.

berita-jembatan-2

Ketua panitia pelaksana kegiatan Abdul hamid,ST. dalam laporanya mengatakan,” terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya khususnya LPJK propinsi Kalimantan selatan serta kerja sama dari Asosiasi kontraktor se Tanah bumbu, semoga kegiatan ini bisa menambah pengetahuan serta pembekalan di bidang kontruksi jembatan yang akhirnya meningkatkan kwalitas hasil kinerjanya,” ungkap Hamid.
Kepala Dinas PU kabupaten Tanah bumbu yang diwakili oleh Sekretaris PU Drs. Ahmad Sarwani dalam Sambutannya menyampaikan permintaan maaf Kepala Dinas PU Roy Rizali Anwar, ST. tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut disebabkan acara berbenturan dengan kegiatan Bupati Tanah Bumbu, dan pihaknya berharap pelaksanaan dapat meningkatkan kemampuan Dan peningkatan sumber daya manusia  melalui uji kopentensi bisa meningkatkan potensi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanah bumbu melalui peningkatan insfratruktus jembatan sehingga yang dibangun oleh perusahaan- perusahaan yang saat ini mengirimkan penanggung jawab lapanganya untuk mengikuti pembekalan,” kata Sarwani.
Kegiatan pembukaan Bimtek ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Abdul Rahman kemudian dilanjutkan langsung pembekalan yang disampaikan oleh LPJK Propinsi Kalsel Ir.Sofwan Hadi, MT serta Indra bayu,ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *