Kegiatan Rekayasa Lapangan: Pemeliharaan Jalan Ruas Pagatan

Batulicin, 25 September 2020 Kota Pagatan

Jumat pagi telah dilakukan Rekayasa Lapangan, dalam rangka Pemeliharaan Jalan Ruas A. Yani – Antasari yang melintasi kota pagatan. Hernadi Wibisono Toyib, ST,MT selaku Kabid. Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu langsung yang turun melakukan tinjau lokasi, bersama tim UPT Pengujian Material Konstruksi yang diwakili oleh Bapak Suriadi, A.Md.

Jumat Siang ini juga sehabis sholat akan dilakukan Mobilisasi Alat ke Lokasi sehingga besok sudah bisa dimulai paket pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut. Akses jalan disana sudah yang sekian kalinya menjadi momok bagi pengguna jalan terkhusus masyarakat kota pagatan. Perihal aset dan kewenangan untuk pemeliharaan adalah dari pihak Balai (provinsi), tetapi setelah dikoordinasikan sehingga dapat dilaksanakan oleh pihak kabupaten.

Alhamdulillah, semoga dengan meningkatnya ruas jalan yang rusak menjadi mantap diharapkan konektivitas dan lalulintas di ruas jalan tersebut dapat dipergunakan sesuai dengan kapasitas beban yang sudah ditentukan. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *