Peringatan Hari Bakti Dinas PUPR ke 74 pada Tahun 2019

Jajaran Dinas Pekerjaan umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Hari Bakti ke 74 untuk mengenang jasa pahlawan pembangunan dan memotivasi peningkatan kinerja pegawainya.

 
Hari Bakti PUPR ini diperingati setiap tanggal 03 Desember, sementara Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu sudah 4 kali melaksanakan hari bakti ini.
 
Peringatan kali ini mengusung tema dan motto “siap bekerja keras membangun negeri, bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat”, walau dari motto itu belum sepenuhnya tercapai namun tetap berupaya untuk pencapaian cita-cita pembagunan negeri.
 
Serangkaian kegiatan dilaksanakan seperti turnamen futsal antar SKPD, lomba rias dan bernyayi antar bidang; ini guna memupuk silaturahmi antar pegawai.
 
“Jadi khusus hari ini acara kami rileks dan santai,” ujar Kepala Dinas PUPR, H. Ansyari Firdaus kepada awak media, Selasa (03/12/19).
 
Terkait anggaran biaya pelaksanaan hari bakti ini Ansyari mengungkapkan, tidak menggunakan anggaran daerah, dan memang tidak dianggarkan di SKPD namun hasil dari patungan atau iuran para pegawai ,dan menurut Ansyari memang biayanya juga tidak seberapa. (ss/red)
sumber : http://www.jurnalisia.net/2019/12/hari-bakti-pupr-ke-74-dinas-pupr-tanah.html?m=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *