HUT ke 74 Dinas PUPR Tanbu, Buat Tim Reaksi Cepat Pemeliharaan Jalan

Tanah Bumbu -Bertepatan dengan Hari Bakti PUPR ke 74, Dinas PUPR Tanbu lounching Tim Reaksi Cepat Preservasi Jalan, Senin (02/12/19).

Tim Reaksi Cepat ini bertugas khusus menangani kerusakan jalan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, terutama kerusakan jalan berskala kecil.
Menurut Kepala Dinas PUPR Tanbu, Ansyari Firdaus mengatakan, Tim akan bekerja secara berkala, 2 kali dalam 1 bulan akan melakukan survey kondisi jalan yang ada di Tanah Bumbu, dengan sistem Survey Analisa Tangani.
“Dengan semangat Membangun Negeri untuk Indonesia Maju, lounching Tim Reaksi Cepat Reservasi Jalan ini diharapkan mampu menjawab semua permasalahan warga hingga kepelosok,” sebut Ansyari.
Dikatakan Ansyari, dalam melakukan pemantauan jalan yang rusak, Tim yang terdiri beberaoa personil tersebut didukung 1 unit mobil operasional beserta peralatan perbaikan jalan.
“Selain melakukan pemantauan dan perbaikan jalan secara berkala, kami juga membuka layanan pengaduan, hingga warga bisa langsung melaporkan dan memberikan informasi dimana saja jalan yang perlu mendapat perbaikan,” jelasnya.
Lounching ditandai dengan penyerahan mobil operasional oleh Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem, M. Sos. MM, usai peringatan Hari KORPRI ke 48 yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Tanah Bumbu. (M12)
 Sumber : http://www.bidikkalsel.co/2019/12/tangani-kerusakan-jalan-dinas-pupr.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *